WHAT'S NEW?
Loading...

PANTAI PARANGTRITIS BANTUL YOGYAKARTA


Pantai dengan hamparan pasir hitam sepanjang mata memandang dengan pesona keindahan alam bukit beserta hamparan ombak besar yang membuat hati merasakan sensasi berselancar. Parangtritis sebagai pantai yang banyak dikunjungi wisatawan lokal wilayah Djogja ataupun Luar Provinsi hingga saat libur tiba pantai ini sangat ramai namun tetap nyaman untuk dikunjungi.

Lokasi pantai terletak 27 Km keselatan kota Jogja yang mudah untuk dijangkau kendaraan bermotor dan juga bermobil sehingga membuat pengunjung terus berdatangan. Dengan tarif masuk Rp. 7.000 setiap satu motor dan Mobil 15.000 belum termasuk parkir di pantai, parkir Rp. 2.000 motor dan mobil menyesuaikan yah.

Anda dapat menikmati spot yang lain dengan mendatangi tebing sebelah timur yang terdapat reruntuhan candi selain itu anda juga dapat menikmati sunset dengan pemandangan yang tak kalah menakjubkan walaupun pantai ini menghadap kearah selatan.

Jangan takut pulang kemalaman karena setelah anda menikmati indahnya pantai rasanya malas untuk segera cabut, anda bisa menyewa Penginapan Hotel ataupun Losmen dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang bervariasi dan setiap penginapan memiliki ciri khas. Makan malam juga sudah banyak terdapat di sekitar pantai bahkan setiap penginapan juga byasa menyedikan makan malam ataupun pagi tinggal panggil costumer service aja

Fasilitas terdapat dipantai :
Toilet Umum, tarif Rp. 1.000 Pipis Rp. 2.000 Mandi
Parkir Luas tarif, Rp. 2.000 Motor Rp. 5.000 Mobil Rp. 20. Bus
Persewaan ATV (All-terrain Vehicle), tarifnya sekitar Rp. 50.000 - 100.000 per setengah jam
Tunggang Kuda, tarifnya sekitar Rp. 25.000 - 50.000 per setengah jam
Tunggang Andong,
tarifnya sekitar Rp. 25.000 - 50.000 per setengah jam
Penginapan, Kelas Eko Rp. 75.000 Kelas VIP Rp. 150.000


Selamat menikmati Pantai Parangtritis dengan berbagai Mitos Ratu Nyi Roro Kidulnya.

Gerbang Masuk Tiket
Sunset
Tebing Parangtritis

0 komentar:

Posting Komentar