WHAT'S NEW?
Loading...

PANTAI SUNSET WEDI OMBO GUNUNGKIDUL

Satu-satunya pantai yang ada di Gunungkidul tepat menghadap kea rah barat dengan pasir putih khas dan batuan hitam dibibir pantai. Pantai Wedi Ombo dengan keunikan yang dapat dinikmati pengunjung saat berlibur tepat disore hari dengan panorama sunset pantai dan bagi penggemar pemancing disini banyak terdapat ikan dengan ukuran sedang hingga besar bahkan sering digunakan untuk Camping.
Pantai dengan khas batuan hitam memberikan kolam tempat berenang alami hanya dengan perjalanan ke kolam alami ditempuh sekitar 15 menit jalan kaki. sebaiknya menggunakan alas kaki sepatu atau sendal jepit dan sejenisnya.

Agar tidak kecewa dengan suasana siang hari yang panas maka telah dibuka pantai baru sebagai kunjungan baru yaitu Pantai Jungwok, tidak jauh dari pantai wedi ombo dan telah dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor namun apabila ingin menikmati suasana perjalan pematang sawah dengan menempuh 1 km perjalan anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam Gunungkidul.

Perjalanan panjang dari Kota Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jarak tempuh sekitar 64 Km hingga pantai. Arah untuk mencapai tempat ini sudah sangat nyaman dengan berbagai petunjuk arah dan jalan aspal yang halus. Pengunjung yang belum pernah ke pantai ini dapat melalui jalan arah menuju Wonosari  melewati Semanu atau Bunder Wonosari menuju Kec. Tepus dengan arah Pantai Kukup/ Krakal hingga sampai tujuan telah terdapat petunjuk dengan jelas menuju lokasi.

Kawatir dengan perut lapar ? tak perlu lagi kwatir dengan hal itu disini telah banyak berdiri warung dengan berbagai aneka makan besar namun tidak selalu lengkap sesuai dengan menu yang telah tersedia khususnya ikan. 

- Kisaran Harga Tiket Masuk Rp. 10.000/ orang
- Biaya Parkir Rp. 2.000/ orang

- Jangan lupa biaya kamar mandi Rp. 2.000/ Orang

SELAMAT MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI GUNUNGKIDULYOGYAKARTA

0 komentar:

Posting Komentar